Seaside Suki – Resto Suki ala Thailand Berkonsep Outdoor
Nama Seaside Suki tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang telah berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Maklum saja, resto suki ala Thailand ini telah menunjukkan eksistensinya selama kurang lebih lima tahun atau sejak 2008 silam. Bahkan, pecinta menunya tidak hanya pelancong wisata yang sedang berkunjunga, beberapa malah memang sengaja masuk ke lokasi wisata tersebut sekedar ingin menikmati sajian menu masakannya semata. Bukti betapa merek ini telah memikat selera konsumennya.
Sekadar informasi, Suki adalah satu dari sekian jenis masakan ala
Thailand dengan penyajian yang mirip dengan shabu-shabu. Keunikannya,
menu suki disajikan dengan kompor dan panci berisi kuah kaldu rebusan di
tengah meja. Dan beberapa waktu belakangan ini, jenis makanan ini
sedang digandrungi karena dianggap banyak kalangan sebagai makanan
rendah kolesterol.
Keterpopuleran Seaside Suki adalah menu-menu yang ditawarkan memang
berbeda dengan restoran suki pada umumnya. Selain menjajakan menu suki
ala Thailand, Seaside Suki juga menawarkan sensasi santap menu yang
dimasak menggunakan batu bara sebagai bahan bakarnya. “Seaside Suki
merupakan restoran suki outdoor satu-satunya di Indonesia yang
cara memasaknya menggunakan batubara sehingga mempunyai citara rasa yang
khas dan unik,” ulas Sunarja Lasmana, Founder Seaside Suki.
Sunarja, mengungkapkan, keberhasilan mereknya merebut banyak hati
konsumennya tak lepas dari diferensiasi dan konsistensi yang telah
diberikan olehnya sejak pertama kali didirikan. Tidak mengherankan jika
resto yang berlokasi di sisi resto seafood Bandar Djakarta ini mendapat
banyak permintaan untuk mendirikan resto di luar Taman Impian Jaya
Ancol. Bahkan, tidak sedikit pula yang menawarkan diri menjadi mitranya.
“Berdasarkan pertimbangan yang matang dan atas dasar banyaknya
permintaan dari konsumen kami, akhirnya kami secara resmi meluncurkan
konsep franchise Seaside Suki. Selain itu, system waralabanya sudah
disiapkan secara matang dan hanya tinggal dijalankan oleh franchisee.
Dan kini, Seaside Suki telah siap melayani para konsumen tercintanya di
luar Taman Impian Jaya Ancol dengan jalur waralaba,” papar Sunarja.
Keseriusan Seaside Suki memang tidak tanggung-tanggung. Melihat animo
masyarakat terhadap merek ini, Sunarja mengungkapkan, akan serius
menggarap pasar ini. Belum lagi, merek ini terus konsisten menggunakan
jasa chef yang sangat berpengalaman untuk mendukung kualitas menunya.
Belum lagi managemen franchise yang dianggap telah matang.
Senada dengan Sunarja, Susanty Widjaya, Direktur Utama PT SS Suki
Indoneisa mengatakan, waralaba restoran Seaside Suki sangatlah prospek.
Hal tersebut dinilai dari bisnis yang telah berjalan selama 5 tahun,
serta brand yang telah terkenal di kalangan masyarakat. Selain itu,
Seaside Suki telah memiliki system yang telah matang untuk
diwaralabakan.
“Kini Seaside Suki telah siap untuk diwaralabakan dan kami
berkomitmen untuk terus mempertahankan kualitas rasa khas Seaside Suki
dan selalu memberikan pelayanan terbaik dari kami untuk anda semua para
pecinta Suki di Indonesia,” papar wanita yang berpengalaman menangani
beberapa bisnis franchise dan telah belasan tahun berkecimpung di dunia
franchise Indonesia ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar